Berkerja Online Dengan Android Tanpa Modal Serba Gratis Auto Kaya

Begini Caranya Upload Javascript Ke Github Yang Benar

Assalamuallaikum, wr wb wak !

Cara Upload Javascript  ke GITHUB Terbaru 2020

Oke kali ini saya akan membagikan Artikel yang membahas tentang CARA UPLOAD JAVASCRIPT KE GITHUB TERBARU 2020.


Lansung saja menuju langkah - langkah nya wak !


1. Di sini saya akan memulai langkah nya dengan akun saya yang sudah saya buat di GITHUB.

-Gambar di bawah adalah tampilan saat kita baru saja membuat akun.
DAFTAR GITHUB
UPLOAD GITHUB
NB: DI SINI ANDA HARUS SUDAH MEVERIFIKASI AKUN GITHUB ANDA


2. Klik Tanda + lalu Klik New Repository atau Repositori baru.
UPLOAD GITHUB
UPLOAD GITHUB

3. Isi formuir yang ada di halaman GITHUB 
-Karena di sini kita membahas lanjutan dari Artikel saya sebelumnya mengenai SAFELINK, jadi saya akan mencontohkan membuat Repositori dan upload file JAVASCRIPT untuk SAFLEINK BLOG.
UPLOAD GITHUB
UPLOAD GITHUB
4. Klik Upload File.
UPLOAD GITHUB
UPLOAD GITHUB
5. Klik Pilih File Anda.
UPLOAD GITHUB
UPLOAD GITHUB
6. Cari FILE JAVASCRIPT SAFELINK anda.
UPLOAD GITHUB
UPLOAD GITHUB
7. Tunggu upload file selesai, lalu dibagian bawah ada pilihan, pilih saja yang atas, dan yang terahkir KLIK Komit Perubahan.
UPLOAD GITHUB
UPLOAD GITHUB
8. Setelah selesai Komit Perubahan kita akan diarahkan ke halaman seperti gambar di bawah,
Langkah selanjutnya anda cukup mengarahkan kursor ke FILE yang sudah anda upload tadi, lalu copy link address atau salin alamat tautan pada file anda.
UPLOAD GITHHUB
UPLOAD GITHUB
Begitulah tutorial upload Javascript  ileke GITHUB.
Ahkir kata : Tutorial diatas adalah Artikel lanjutan dari Artikel saya sebelum nya yang memahas Buat SAFELINK, dan di tutorial SAFELINK anda harus upload file Javascript ke GITHUB.

No comments:

Post a Comment