Berkerja Online Dengan Android Tanpa Modal Serba Gratis Auto Kaya

Cara Menampilkan Blog Di Pencarian Google


Yoo Blogger Disini Saya Akan Share Cara Menaikan atau menampilkan Blog Di pencarian google.
Kalau Anda Membaca Artikel Ini Berarti Trik Ini Berhasil. Saya Hanya Blogger Menggunakan Hp atau Android Jadi Maklumi saja Kekurangan Artikel saya.

Langsung ke step Aja

1. Klik Pengaturan Pilih Penulusuran

Lihat Seperti Gambar Dibawah Ini



Lalu klik Tag Meta (Deskripsi Pencarian)



2. Buat Postingan Dan Deskripsi Penulusuran

Lihat Gambar Dibawah Ini


Lalu Isi Deskripsi Penelusuranya




Isi Sesuai Postingan ( cara Diatas Sama Dengan Tag jadi isi Sebayak banyaknya Dengan Kata Inti Postingan Anda)


3. Masuk/Daftar Ke Search Console

Sudah Masuk Silahkan Ikuti Gambar saya Dibawah Ini.
Klik inspeksi URL Dan isikan Url Postingan Anda. Kemudian Klik Minta Pengindeksan
Tunggu dan Anda Akan Diminta Memecahkan Capcha.
Setelah Berhasil Silahkan Uji Url anda.



Ya itulah Cara Saya Menaikan Situs web atau menampilkan Situs ke pencarian youtube

Jika Ada yang kurang dimengerti silahkan tanya aja gratis kok.
Sesama pemula blog saling bantu saja.

No comments:

Post a Comment