Berkerja Online Dengan Android Tanpa Modal Serba Gratis Auto Kaya

Ini Alasan Saya Suka Sama Gfriend Yeoja Chingu

Yeoja Chingu Atau Gfriend
Ini Alasan Saya Suka Sama Mereka
Kalau Kamu Kenapa Suka Mereka


Ya Siapa Yang Tak Tahu Gfriend, Mereka Adalah Salah 1 Girls Grup Dengan Kemenang Terbanyak Di Acara Kpop

Ini Alasan Saya Menjadi Fans / Buddy

1. Vocal Voice Yuju

Saat Bulan Maret 2015 Saat Main Youtube Pas Diberanda Depan Ada MV Gfriend Glass Bead. Kemudian Saya Putar itu Video Dan Betapa Kagetnya Saya Saat Mendengar Suara Hight note Yuju Saat Itu ( Merdu, Stabil, dan Menyegarkan) Saat Itu Saya Mulai Meyukai Mereka, Seakan akan  Terhinoptis Oleh Vocal Voice Yuju. Banyak Yang Saya Sukai Seperti Taeyon, Aile & Wendi Mereka Juga Bagus Dalam Vocal Tapi entah Kenapa Saya Lebih Suka Dengan Vokal Yuju.

2. Cantik & Polos

Gfriend Dalam Mv Glass Bead Make up Mereka Sangat Murni Seperti Tampil Tanpa Make up , Sangat Polos Sekali Seperti Bidadari Yang Turun Dari Agensi Kpop.
Soal Kecantikan Pasti Kalian Suka Sama Eunha, Saat Itu Eunha Polos Imut dan cantik (Sekarang Juga Sama) habis Eunha Pasti Mata Tertuju Ke Sang Leader Sowon

3. Kocak Dan Tak Peduli image


Ya Kalian Pasti Tahu Variety Show Korea kan. Idol/artis Datang KeVariety Show pasti Akan Menjaga Image Mereka. 
Nah Saat Gfriend Tanpil Saat Itu Mereka Cuek Dan Bersenang Senang tak peduli image Mereka (padahal Pendatang baru).
Jempolnya Variety Show Gfriend Yerin & Yuju (Kocak Abis)

4. Kedekatan Mereka Dengan Buddie

Ya kedekan Kita Gfriend Hampir Seperti Pacar, Saling Memperhatikan, support, bahkan Saling mengejek  (Dalam Arti Menggoda) Satu Sama Lain..

5. Lagu Lagu Mereka 

Cocok Ditelinga Orang Indonesia. Irama, Ritme, Intonasi Sama Seperti Lagu Pop Indo Yang Dipercepat 0.5
Lagu Favorit Saya Adalah : Love Whisper Dan Semua Lagu 😘😁😁.

Sebentar Lagi Comeback Labyrinth ahhh Udah Gak Sabar Nunggunya.

Ya itulah Kenapa Saya Suka Sama Gfriend atau Yeoja Chingu. Kalau Tulisan Belopotan dan Sulit Dipahami Mohon Dimaklumi Aja ( Saya Cuma Orang Malas) Tapi Kalau Soal Gfriend Sangatlah Bersemangat.

Kalau Kalian Apa Yg Kalian Suka Dari Gfriend.

1 comment:

  1. Gfriend punya sesuatu yang bisa menarik seseorang untuk mencintai mereka.

    ReplyDelete