Berkerja Online Dengan Android Tanpa Modal Serba Gratis Auto Kaya

Cara Cepat Menambah Viewer Youtube Jadi Ribuan Bahkan Jutaan


Kali Ini Saya Akan Shar Bagaimana Cara Mendapatkan Viewer Youtube Menjadi Banyak Dari Yang Halal Sampai Yang Diharamkan Youtube.

Langsung Saja Simak Caranya


1. Playlist
Caranya Buat Playlist Sebanyak Banyaknya. Gue yakin loe loe pada punya akun gmail banyak kan. Eitsss tunggu dulu, jangan salah artikan teknik playlist, karena Banyak pemula yang salah artikan teknik ini.
Simak--✓✓ buat playlist Dengan Konten loe dan isikan 1 video orang yang viewnya banyak (yg sejenis konten punya loe) lalu tambahkan semua video loe ke playlist itu. Ya cuma gitu aja tekniknya.
🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔


2. Share Ke Facebook
Ini Perlu Teknik Khusus Karena Kebanyakan share Bakal di anggap spam.
Tekniknya adalah buat grup/ halaman Fb.
Untuk grub Silahkan Tambahkan Semua Teman anda kedalam Grub facebook anda Otomatis yang lain akan datang sendiri karena grub banyak angotanya (padahal temen sendiri ,😁😁😁
Halaman Bikin Halaman Yang Menarik Rajin Rajinlah Update Meskipun Update Cuma Gambar (Semakin Aktif halaman bakal banyak Pengikutnya)

3. Ikut Uc Media
Uc Media Adalah Tempat para penulis berkumpul dan kebanyakan orang menggunakan ini karena addblocknya yg ampuh. Kita share video loe ke uc media/uc news, kalau banyak yang nonton/baca kita juga bisa mendapatkan bayaran dari uc media.

4. Teknik Larangan
Teknik larangan adalah Teknik Yang Gak Seharusnya Dipakai (tapi Jalan Pintas Dianggap Pantas) kata Sponsor TV . Berdoa Aja Supaya Gak dianggap Spam.
Untuk Daftar list Social exchange silahkan Baca Disini

Ya Itulah tips And Trik Dari Gejuweb
Padahal Gue juga Masih Pemula Loo ini blog aja Belum bisa beriklan. 👎👎👎👎👎👎.
Ya siapa tahu share share begini bisa bantu

Silahkan komen jika ada yg tidak dimengerti.
Salam Gejuweb Blog Amatir Indonesia..

No comments:

Post a Comment